Beranda > Berita > ANGSURAN NASABAH DIDUGA DITILEP.

ANGSURAN NASABAH DIDUGA DITILEP.

( Diduga ada dugaan penggelapan yang belum tercium saat sidang lelang agunan ).

Saat di BPR Mulyo Lumintu Magelang.                        

Saat melakukan pengaduan di Bhayangkara-lipsus. 

Boyolali, B-lipsus` 19.

Sidang dugaan kridit macet nasabah Bank BPR Mulyo Lumintu Magelang yang kebetulan nasabah warga Sambirejo, Rt. 07 / Rw. 01, Sumbung, Cepogo, Kab. Boyolali, sudah berlangsung dan hasil lelang sudah muncul dari Pengadilan Negeri Boyolali, No. W 12. U. 17 / 224 / HK. 02 // II / 2017, tanggal 2 Pebruari 2017.

HT, nasabah bank tersebut dinyatakan salah ( tidak memenuhi kewajibanya ) dan agunan yang berupa sertipikat Hak milik No. 1509 / Desa Sumbung, Cepogo, Boyolali luas kurang lebih 1.820 M2 atas nama HT, telah terlelang dan dimenangkan oleh Sy. seperti yang tertuang dalam berita acara No. W 12. U. 17 / 224 / HK. 02 // II / 2017.

Namun saat perjalanan waktu setelah adanya penetapan pemenang lelang, pihak nasabah mencari pendamping dan ditemukanya dugaan penggelapan sebesar Rp. 50 juta, dimana menurut nasabah saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa kami telah titip dana angsuran sebesar Rp. 100. Juta, yang kata Pak Ar. selaku ketua panitera setelah bayar Rp. 100 juta selesai, dan dana tersebut diterima Pak Ad. Pengacara Bank Mulyo Lumintu, di Pengadilan Boyolali yang disaksikan oleh ketua panitera, Wishnu Wardana saksi dan kami, katanya saat ditemui.

Namun ternyata agunan kami dinyatakan telah terlelang, dan kami punya bukti kalau dana Rp. 100 juta telah diterima pihak Bank dan betul kami juga punya bukti dikeluarkan lagi dan bukti itu yang memberi pihak Bank melalui WA dari Derektur Bank.

Kini dugaan permasalahan tersebut sudah kami laporkan ke Polres Boyolali “ walaupun semestinya dana angsuran tersebut sudah jadi haknya Bank BPR Mulyo Lumintu, karena biar segera jelas duduk permasalahan dengan adanya dugaan permasalahan tersebut, dan pihak nasabah merasa dirugikan, kata Om Atok.

Dana angsuran Rp. 100 juta, hanya ditulis Rp. 50 juta.
Berita acara dari Pengadilan Negeri Boyolali.

Surat pernyataan yang di tulis oleh Pengacara BPR Mulyo Lumintu di Pengadilan Negeri Boyolali yang disaksikan oleh Ketua PN Boyolali beserta Ketua Panitera dan wakil, Derektur Bank BPR Mulyo Lumintu, yang diduga korban, dan kami Bhayangkara-lipsus.

Surat permohonan penundaan ekskusi dari nasabah ( korban ), surat penolakan dari PN. Boyolali dan agunan yang di lelang.

( Pak dapet kiriman dari pengadilan pak, tulis anaknya via WA, serta bukti-bukti yang ditemukan ).

Surat penolakan penundaan eksekusi dari Pengadilan Negeri Boyolali.

Dan pihak nasabah kini dapat surat dari PN Boyolali kalau surat yang telah diajukanya mengenai penundaan eksekusi ditolak, yang berarti lelang dibenarkan dan eksekusi segera dilaksanakan, tambah Om Atok.( Red. ).

Terpisah.

SEKJEND INSAN PERS JATENG ( IPJT ) AUDIENSI KE WALI KOTA SALATIGA.

 

Salatiga, B-lipsus` 19.

Silahturokhim sekber insan pers jawa tengah (Ipjt) bersama Badan Pengurus kabupaten salatiga, dengan pemerintah kota di pendopo guna audiensi dengan wali kota salatiga YULIANTO ,SE,MM.

Dalam acara audiensi di pendopo Bpk sekretariat jendral Moch Safik, Bendahara umum satu Sigit tri hartono,bendahara dua Muhlison, ketua Badan pengurus kabupaten Salatiga M, Jamaludin beserta angota dan jajaranya hadir dalam acara tersebut kamis ( 12/09/19).

M jamaludin ketua (IPJT) salatiga menyampekan tentang ke organisasi telah sah legalitas dan ber badan hukum yang mengedepankan dan mewujudkan visi dan misi melalui publikasi dan mengharap kemitraan pemerintah salatiga agar melibatkan dalam gegiatan kegiatan pemerintah kota salatiga komitmen dalam peliputan, tuturnya.

Selain itu di sampekan dengan tegas jurnalistik yang tergabung dalam satu atap dalam insan pers tidak akan merilis berita Hoax dan selalu sosialisasikan tentang No Hoax.

Dalam sambutanya wali kota salatiga mengapresiasi dan mendukung penuh, agar ( Ipjt) lebih profesional dalam melaksanakan tugas sebagai jurnalis,selanjudnya di sampekan ipjt tetap melakukam yang tetbaik demi membangun opini kemasyarakatan tentang Pers dan menghimbau ipjt mencari berita dan memberitakan secara aktual dan akurat karna di sisi masyarakat akan menilai secara real, pungkasnya. (Santo).

SEKILAS INFO. 

IKLAN KITA.

CAKAR-CAKAR …

Coba yok cakar di selatan Alun-alun Sukoharjo … enak and asyik lho di TOCIN CORNER.

RUMAH MAKAN TOCIN NDESO.

Mampir-mampir yok ke Tocin Ndeso … tempatnya nyaman dan menyenangkan, wao ternyata free wifi and free karaoke layar lebar lho … wao asyik …, dan ternyata juga menerima pesanan, ulang tahun disana ah … asyik, nyaman dan menyenangkan …

JUAL RUMAH BESERTA PEKARANGAN.

Dijual Rumah beserta pekarangan di Jalan Anggrek 10 Sukoharjo, Selatan Stadion Mini Sukoharjo, barat gedung DPRD Sukoharjo, bagi yang berminat silahkan hubungi kami, FY. Supriyadi / Om Atok via WA. 085878199902.

KREASI.

Yok berkreasi lewat lagu … sebagai anak bangsa yang bangga jadi warga Indonesia.

Lagu penghormatan terhadap Polri.

Lagu Saya Indonesia.

Lagu Mars Bhayangkara-lipsus.

Lagu Perawan Ndeso.

Lagu Ngajak Ngapusi, semoga menghibur. ( Red. ).

Baca Juga

OPTIMALISASI UPAYA PENANGANAN KARHUTLA.

( Polres Bojonegoro Gelar Rapat Koordinasi Dengan Instansi Terkait ). Bojonegoro, B-lipsus` 19. Dalam rangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

Share This