Beranda > Berita > MENINGGAL DI PINGGIR JALAN.

MENINGGAL DI PINGGIR JALAN.

( Di depan SMP Negeri II Wonosari, Klaten ).

Klaten, B-lipsus `20.

Seseorang meninggal dunia didepan SMP Negeri II Wonosari, Klaten, diduga saat bersepeda kelelahan dan atau karena penyakit dan sementara orang disekitar kejadian bilang mungkin adanya virus corona, hingga tidaklah salah bila yang ada disekitar kejadian tidak ada yang berani mendekat, Minggu, 29 Maret 2020, sekitar jam 08.20 WIB.

Sementara indentitas orang tersebut belum ditemukan ( diketahui ), beberapa orang tahunya bahwa orang tersebut tahu-tahu jatuh dari sepeda dan sudah tidak bergerak, kata salah seorang yang ada disekitar kejadian yang tidak mau disebut jati dirinya.

Petugas sektorpun saat ditelpun via WA tidak lama kemudian datang karena sudah dalam perjalanan, tambahnya.

Kami masyarakat sangat hati-hati dan penuh kewaspadaan dengan adanya virus corona, kami takut kalau ternyata meninggalnya orang tersebut dikarenakan terkena wabah virus corona, kata para warga yang berkerumun saat mendekat. ( Red. ).

TERPISAH.

Cegah Penularan Covid-19, Jajaran Polsek Kalitidu Bersama Koramil Dan Muspika Bubarkan Kerumunan Orang Di Warung  Es Degan Milik Mak Mi.

Bojonegoro, B-Lipsus ’20.

Untuk mengantisipasi adanya penularan virus corona atau sering di sebut COVID-19, Jajaran tiga pilar yaitu Polsek Kalitidu, Koramil Kalitidu dan Muspika Kalitidu telah melaksanakan giat patroli atau kontrol di tempat-tempat keramaian, baik di pasar, pertokoan maupun ke warung-warung tempat nongkrong anak-anak, Sabtu (28/03/2020) sekira pukul 11.00 wib.

Dalam giat patroli tersebut adalah menindak lanjuti adanya maklumat Kapolri, yang pada intinya demi keamanan dan keselamatan semua masyarakat, maka dari itu masyarakat tidak di perbolehkan berkerumunan atau berkumpul-kumpul dengan banyak anggota di manapun berada, untuk memutus mata rantai adanya penyebaran Covid-19 yang lagi marak.

Di warung es degan milik saudara Mak Mi, Desa Mayangrejo, Kecamatan Kalitidu tepatnya di pinggir jalan raya, dan tepat pukul 11.00 wib, Polsek Kalitidu besrta Koramil dan Muspika telah membubarkan kerumunan orang-orang yang lagi nongkrong di warung tersebut.

“Selamat siang Mbak yang punya warung, dan mas-mas semuanya yang pada ngumpul di warung ini ayo semuanya buyar, buyar jangan ngumpul-ngumpul, ini kami menjalankan maklumat bapak Kapolri, ini demi keselamatan kalian semua, “Ucap Bripka Agus, Anggota dari Polsek Kalitidu yang menjalankan tugas”. Sabtu (28/03/2020).

Anggota Polsek Kalitidu yang sedang menjalankan tugas tersebut menghimbau kepada pemilik warung maupun kepada orang yang lagi nongkrong di warung tersebut agar jangan sampai terjadi penularan Covid-19 ini, maka di himbau untuk tidak berkerumunan atau berkumpul-kumpul.

“Himbauan kami ini agar di dengarkan dan di patuhi, siapapun yang membangkang atau tidak mematuhinya tetap akan kami tindak tegas, karena kami telah menjalankan tugas negara, kami bertujuan menyelamatkan kalian semua, “Pungkas Bripka Agus dan Bripka Yoga, Anggota Polsek Kalitidu, kepada orang-orang yang bergerombolan di warung”.(Sunarto).

SEKILAS INFO.

Ayo saudaraku setanah air bersatu untuk bersama-sama melawan virus corona dengan cara seperti apa yang berwenang anjurkan … berjuang dan berdo`a … kita pasti menang, atas izin Tuhan Yang Maha Esa … Amin … Merdeka !!!

IKLAN KITA.

Lokasi Jl. Anggrek 10. Sukoharjo, kidul Alun-alun Sukoharjo, yang berminat hub. No. Hp. 081915317111. ( Red. ).

TERPISAH.

WARUNG MAKAN TOCIN NDESO.

Untuk sementara tutup … harap maklum.( Red. ).

KREASI ANAK NEGERI.

Ayo belajar berkreasi lewat berbagai seni, termasuk seni musik.

Lagu. VIRUS CORONA.

Intro :

355.5655.5671.156.55 …. 3432.5.243.21 … 1765

355.5655

D

Corona bikin gebrakan

5611.1565.5

Semua orang takut padanya

3432.555.243.23

A                                     D

Karena belum ketemu kelemahanya

D

Corona merasa menang

Lupa bila ciptaan Tuhan

A                         D

Paling sempurna itu manusia

Reff :

355.65.556.553

D

Corona oh .. oo .. o corona

3321.1123.42

A

Dalam waktu dekat virus akan musnah

56.17.7121

G                        A                   D

Karena para ahli, ketemu obatnya

D

Corona merasa menang

Lupa bila ciptaan Tuhan

A                         D

Paling sempurna itu manusia

D

Corona oh .. oo .. o corona

3321.1123.42

A

Dalam waktu dekat virus akan musnah

56.17.7121

G                        A                   D

Karena para ahli, ketemu obatnya

Wahai corona … janganlah kau merasa hebat … karena kau akan segera sirna … para ahli akan segera membasmi … itulah janji suci yang pasti muncul dalam hati, berbahagialah hai kamu saudaraku semua … Amin.                                                                                                                                                                                                    Frans`c

Lagu KUTO KLATEN.

Ditunggu kritiknya yang membangun … Merdeka !!!. ( Red. ).

Baca Juga

TOKO CANDI TERBESAR DI SOLO BARU KEBAKARAN.

Solo, B-lipsus` 20. Kebakaran hebat melanda toko Candi Elektronik di Jalan Slamet Riyadi, Solo, Selasa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

Share This