Beranda > Berita > SOSIAL KEMASYARAKATAN STRIMINS SUKOHARJO.

SOSIAL KEMASYARAKATAN STRIMINS SUKOHARJO.

( Bagi-bagi tahjil dan masker ).

saat di RM. TOCIN.

Sukoharjo, B-lipsus` 20.

Pembagian sedikit rejeki yang berupa nasi box dan masker di area Sukoharjo kota oleh saudara kita STRIMIS kepada warga yang kurang mampu ditengah pandomi covid 19.

Seperti yang diutarakan Indra Kusuma, Agus, Farid ( selaku Ketua, Bendahara dan Humas ) mereka bilang bawasanya dalam ketakutanya warga masyarakat ditengah gencar-gencarnya serangan covid 19, virus yang belum ketemu pemusnahnya, kami sekelompok kecil yang tergabung dalam kesatuan dan persatuan dalam bentuk organisasi yang kami beri nama Strimins meluangkan waktu dan sedikit rejeki untuk berbagi kepada saudara-saidara kita yang kurang mampu, katanya saat makan bersama kumpul di Rumah Makan Tocin selatan Alun-alun Satya Negara Sukoharjo ( Jl. Anggrek 10 Sukoharjo ).

Kami bangga dengan keramaahan dan rasa kekeluargaan dari pihak RM. Tocin yang dengan rasa terbuka menerima kedatangan kami dan kami terhibur dengan adanya layar lebar dan lagu-lagunya yang enak dan menghibur, tambahnya.

Sebut saja Paimin, warga yang mendapatkan rejeki, merasa bersyukur dan bangga dengan kegiatan anak-anak muda yang dari luarnya kelihatan garang, tapi ternyata hatinya sangat baik dengan penuh perhatian pada kami warga yang kurang mampu, katanya saat ditemui.

Semoga ada yang tersentuh hatinya dan ingat bahwa kita adalah satu bangsa yaitu bangsa Indonesia, Merah darahku, Putih tulangku, bersatu untuk maju berjuang untuk menang, tambahnya. ( Red. )

TERPISAH.

PENIPUAN DAN ATAU PENGGELAPAN.

( Pasal 372 dan atau pasal 378 KUHAP ).

penggarap tanah sawah yang hasinya sudah dinikmati Jmr.
penggarap tanah sawah yang hasinya lewat Pwd.

Foto orang yang mengerjakan tanah sawah.

Klaten, B-lipsus` 20.

Dugaan penipuan dan atau penggelapan yang bermula dari jual beli tanah sawah hingga menyeret 2 tersangka dan adanya dugaan satu orang lagi yang jadi saksi adanya dugaan penggunaan uang tanah sawah dan diduga ikut menikmati hasilnya, dan diduga adanya perbuatan tersebut hingga muncul laporan ke Polres Klaten.

Seperti dalam berita sebelumnya bahwa Pwd dan Gr sudah jadi tersangka, dan saat mereka bersama diajak bicara tentang hal tersebut bilang, kalau dana Rp. 150 juta dipakai untuk beli tanah sawah di daerah Gunting dan untuk dijual kembali, terkandung maksud untuk cari laba yang akan dipergunakan ( dibagi bertiga ), yaitu Pwd, Gr dan Yd, sayang tidak bilang sama yang empunya duit ( orang Jogya yang jual tanah sawah yang dibeli Jmr ).

Kronologi singkat menurut keterangan bertiga :

Tanah sawah Gn orang Jogya sepakat telah dijual belikan dengan harga Rp 525 juta yang dibeli Jmr, dan sudah dikasih dana dengan cara angsur, namun diduga memang masih ada kekurangan Rp. 125 juta.

Saat angsuran Rp. 150 juta, dana diduga dipakai bertiga untuk beli tanah sawah didaerah Gunting untuk dicarikan laba dan betul diduga laba satu sawah yang kedua kisaran Rp. 60 juta, dan ternyata dana Rp 150 Jt milik Gn Jogya hanya dipakai kisaran Rp. 30 juta dan yang lainya dikembalikan pada Pwd ( orang yang diberi tanggung jawab pegang uang milik Gn Jogya ) kata Yd ( seperti yang tertulis dalam Surat pernyataan yang ditanda tangani mereka bertiga ).

Surat Pernyataan Yd.
Surat pernyataan Gr.
Surat pernyataan Pwd.

Baik secara tertulis maupun saat dikonfirmasi mereka bertiga sepakat untuk mengembalikan dana yang telah mereka pakai dan sudah terbukti salah satu dari mereka ( Gr ) sudah mengembalikan dana tersebut kepada Jmr ( dana sebesar Rp. 60 juta disita diPolres Klaten ).

Sedang Om Atok yang dimintai pendampingan Gr bingung … ?, kenapa dana dikembalikan ke Jwr tidak dikembalikan ke Pwd untuk diserahkan ke Gn Jogya, kan dana dari Jmr sudah dipakai untuk beli tanah sawah dan dia sudah mengerjakan tanah sawah tersebut, tanyanya kepada Gr.

Kwitansi pengembalian dana Rp. 60 jt.

Karena yang ngejar dana Jmr dan kami di laporkan penipuan dan atau penggelapan ke Polres Klaten, makanya dana aku kembalikan ke Jmr, jawabnya singkat, bersambung ( Red. ).

DIJUAL TANAH BESERTA BANGUNAN.

Lokasi Jl. Anggrek 10. Sukoharjo, kidul Alun-alun Sukoharjo, yang berminat hub. No. Hp. 081915317111. ( Red. ).

TERPISAH.

WARUNG MAKAN TOCIN NDESO.

Sekarang pindah di Jl. Anggrek 10 Sukoharjo / selatan Alun-alun Satya Negara Sukoharjo dan atas do`a saudaraku semua saat buka pertama hari ini tadi kehujanan rezeki ( ramai pengunjung ) … Amin.( Red. ).

KREASI ANAK NEGERI.

Ayo belajar berkreasi lewat berbagai seni, termasuk seni musik.

Lagu KEMBALI KE JALAN TUHAN.

Lagu penghormatan kepada POLRI.

Lagu Virus Corona.

Lagu KUTO KLATEN.

Ditunggu kritiknya yang membangun … Merdeka !!!. ( Red. ).

Baca Juga

TOKO CANDI TERBESAR DI SOLO BARU KEBAKARAN.

Solo, B-lipsus` 20. Kebakaran hebat melanda toko Candi Elektronik di Jalan Slamet Riyadi, Solo, Selasa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

Share This